Happy B’day LOve

Hari minggu kemarin tgl 6, sion bday..

so aku siap2 mau kasih apa y… bingung soalnya sion ng jelas mau apa.. beda apa aku kalau mau ultah udah kasih gambaran mau kado apa walau terbersit.

Lalu timbulah pikiran mau kasih kado gigi palsu (sion giginya patah 3 didepan tapi dia males bgt ke dr gigi) so aku ajak adik2 ku pt2. mereka mau…

so, hari minggu pagi2 setelah kasih cium dan doa bersama sion pergi ke toko dulu. aku dan sarah mau beli kue so, call surya untuk nemenin. setelah muter2 di mal akhirnya pilihan juatuh ke secret recipe… lumayan deh lalu beli cukuran jenggot juga. (karena dia pernah cari tuh cukuran.) lalu sorenya kita ke gereja.

pulang Gereja aku sms adik2 iparku utk nunggu di mal (racha) ternyata penuh abis so, kuenya ng jd dibawa dulu (ntar ng suprise) lalu kita 12 orang makan malam ada papi and mami, ricka, christine, dona dan rifai, wenny and paul, joseph and Sarah. selesai makan kita pulang kerumah dengan alasan wenny mau ambil barang…

so aku keluarin kue ultahnya dan kita menyanyi bersama dan tiup lilin.

moga2 sion senang ya karena dia pernah bilang dia belum pernah ngerasain ultahnya dirayain. walau aku belu bisa kasih pesta besar semoga Sion selalu di berkati ya…

LOve u

3 Responses to Happy B’day LOve

  1. luvly7 says:

    Duuuh, mesranyaaaa 🙂
    Happy birthday lagi buat Sion yaaa … moga tambah happy punya istri sebaik dan secantik kamu🙂

    Jadi kadonya bikin dia happy gak San??

  2. pitshu says:

    ohhh.. sion itu suamina yah ^^ hahaha…
    weee… giginya patah 3 buset dah ?! jatuh!!

    celamat olang taon yah, semoga happy terus😀 dan mesra selalu ^^

  3. celline says:

    @luvly7 : hehehe thx ya… senang banget bu
    @pitshu : iya tuh ompong banyak… giginya rusak sih. thx y

Leave a Reply

