Pulang Kampung

Besok aku dan keluarga kecuali sion (dia keja ng ikut) mau ke Palembang… kalau dipikir2 aku udah dari kelas 1 smp terakhir pulang kampung…

Karena saudara udah pindah ke Jakarta dan cuma sedikit yang di Palembang.

1 bulan yang lalu papi bilang dia dan mami mau ke palembang bareng keluarga inti bokap keluarganya pergi semua… setelah dipikir2 asyik juga kalau pulang kampung… mau nyekar ke kuburan oma tercinta (oma paling sayang ama aku kata mami sayang aku umur 3 tahun oma udah ng ada) sekalian ajak sarah jalan2 jauh lagi

besok kita berangkat jam 10 naik air asia (tapi kok ada berita di delay jam 13.00 ya?) ng pa2 deh yang penting samapi dengan selamat dan pulang lagi…

asyik bisa makan pempek lagi deh….

aku liburan dulu ya…

sampai ketemu & liburan¬† friends….

Leave a Reply

