Kerja kantoran lagi

Minggu lalu sion tiba2 ngomong “san kamu kerja kantor lagi gih… kan sayang kalau kamu cuma ngelesin dan eo aja…”

Kaya disamber geledek.. sion yang g pernah minta aku ngapa2in kok minta aku kerja lagi ya?

padahal aku udah hampir 3 thn kerja dirumah aja…

lalu aku bilang” kenapa? kan aku mau ketemu sarah lebih lama. Coba kalau aku kerja kan ketemunya bentar doank.. belum lagi kalau ada job eo bakal ng ketemu juga…”

“Ya ng pa2 buat kamu juga kok… ya terserah kamu mau apa ng.. aku cuma pikir sayang aja kalau kamu cuma dirumah..”

“Aku pikirin dulu ya…” lalu aku mikir.. udah banyak sih yang manggil aku kerja lagi.. ya sesuai bidang ilmu atau ng.. tapi aku berat ninggali sarah dirumah ng bisa mandiin kasih makan dan ajak main dulu sebelum kerja…

aku udah kirim lamaran ya kalau Tuhan mau aku kerja pasti aku memang kerja di kantor lagi..

Sebenarnya aku punya trauma dengan kerja kantoran ada bossnyaa… soalnya waktu terakhir aku kerja manager baruku awalnya baik bgt taoi lama2 kaya intel… mesti nanya kalau aku mau kemana ng cuma aku semua anak buahnya… dan pas aku mau melahirkan sion bilang keluar aja dulu aku ikutin dan ternyata banyak teman kerjaku juga cabut dan kudengar devisi di kantorku dibubarin dan manager kabur…

aku takut ketemu boss lagi jadinya.. kalae eo kan beda… aku jual jasaku dan timku dan aku berusaha membuat semuanya senang…

Ya kalau Tuhan mau aku ikitin aja karena kita ng tau jalanNya kan ya…

2 Responses to Kerja kantoran lagi

  1. luvly7 says:

    Koq tiba2 Sion bisa request gitu ya San??
    Ada bagusnya siy kalo kerja kantoran, minimal ilmu lo bisa kepake, ga sia2 dah kuliah cape2 …. trus bisa ketemu banyak orang dan memperluas link juga ujung2nya. Blom lagi bisa dapet fasilitas yang ga lo dapetin di EO or ngelesin, kyk asuransi kesehatan (penting banget, apalagi buat elu & sarah), dan bisa punya penghasilan tetap lagi.
    Tapi waktunya juga jadi teratur lagi … ga bs fleksibel ketemu client EO …
    yang jelas, GA BISA BANGUN SIANG LAGI DOOONKS … HAHAHAHHAHAHA

    Btw, menurut gue postingan ini ga perlu di protect San, biar bisa dapet masukan dari temen2 yang laen juga …šŸ™‚

  2. naila says:

    kerja kantoran? gw dah 7 tahunan jadi karyawan kantoran.Tapi yang gw dapat ga ada. Cuma tahu orang2 yang suka cari muka.Bagiku kerja kantoran tuh membunuh.Kita ga bisa keluarin apa yang kita bisa, dan harus turut ma management.Cari duit kan ngga harus kerja kantoran ato harus kerja sama orang.Bisa saja kita usaha sendiri yang jauh lebih baek daripada kerja sendiri.Iru sih pendapat aku lho……

Leave a Reply

