Belajar yuk…

Kemarin kita ke mal lalu mampir ke salah satu toko buku.. lalu sarah asyik dengan main pasirnya setelah selesai dia liat2 buku dan minta dibeliin.. kebiasaan sarah suku beli tapi cuma dicoret2 aja… supaya ng dicoret2 papanya beliin buku belajar angka…

seperti biasa Sarah bilang ” Ya pa.. Sarah ng coret2 mau belajar”

Niat ya… tapi sampai rumah tuh buku dibuka halaman 1 tentang angka…”Ma.. sarah mau les ya..”

malai deh aku jadi gurunya” Ya ayo sayang”

“ini angka 1…”

tapi ng sampai 10 menit sarah udah coret2 tuh buku bukannya mencontoh tulisannya…

“sarah kok dicoret2?”

“Ng kok ma cuma diwarnain aja”

Ye ini anak kalau belajar dengan buku dan pensil susah banget tapi kalau menghafal top banget deh…

moga2 besok kalau sekolah mau ya nulis dan warnai dengan bagus…

Belajar lagi yuk sayang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: