MC lagi…

sabtu kemarin dari ada job mendadak ultah 17 tahun di gading mediterania dari adikku christine.Kata Christine dokter gigi dia anaknya mau ultah tgl 8 kamu mau MC ng ci?

lalu aku jawab “ama Surya ya…”

” boleh”

akhirnya aku janjian ama tantenya ketemu minggu lalu di rumahnya dan setelah ngobrol2 dia butuh tenaga buat dekor juga ya udah kukerahkan tenaga teman2 ku

untugnya ada Rani (pacar surya) dan Nessa (pacar Stephie) ada untungnya punya pacar ya… bisa dilibatkan soalnya aku cewek sendirian…

jadinya jam 11 siang kita jalan fotocopy papan jalan, ke ulisa (tantenya mau kasih kado kursus mengemudi, soalnya anaknya minta mobil)jemput nessa dan rani dulu sampai jam 12.30… kita mulai deh mompa balon, milin2 jadi satu ama pita lalu ditaruh2… dekor kelar jam 16.00

Buru2 pulang ke rumah Nessa, makan batagor … mandi (kamar mandinya asyik banget loh nes…), lalu dandan… cabut deh

samapi di rumah tantenya masih jam 18.00, siapin bahan2 aduh panas banget ya.. apa karena grogi ya…

eh udah jam 19.00 udah mau prosesi.. siap2… untungnya surya cool abis… aku jadi terbawa..

kita bawain acaranya kaya ceriwis gitu deh lalu tiup lilin…

asyik juga.. makan deh.. ada ice cream Haagen duzz (ejaan?), beef steak, supa soup, and masih banyak lagi..

tapi karena ng bisa makan banyak mau mulai games…

mulai deh games I disusul Ke II seru ABis… lalu Doorprise Ipod shuffle and kuis seputar lagu…

acara kelar jam 22.00 ng terasa… aduh kaki mau patah abisnya udah lama ng pake sepatu hak kemarin mc pake hak lumayan… kelar acara sepatu di copot salam2an lalu ke mobil pulang mampir MC donalds dulu haus dan lapar lalu

BOBO…. thx udah kelar acaranya bisa juga aku MC lagi … walau deg2 an abis….

3 Responses to MC lagi…

  1. arman says:

    wah seru ya kerjaannya EO ama MC…🙂

  2. pitshu says:

    Huhuhu… g pengen banget jadi event orginaiser acara ultah anak2 s/d sweet 17th gitu hahaha… Keknya seru banget dech! yah !

    Dikira nge-MC sama Surya Saputra hahaha ^^

  3. susan says:

    @pitshu : hehehe mau sih ama surya saputra tapi ng ke sampean baru ama surya “sogi” aja…
    boleh ntar aku ajak kamu ya kalau ada event

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: