traktiran….

kemarin aku ama Feby ada janjian mau nonton tapi tuh anak kok sampai jam 3 tenang2 aja… jadi ng sih?

akhirnya ku sms  dan telp walau ng di jawab akhirnya ada sms bunyinya… “san, kita ketemu di la piz dulu ya makan brg yul, vera and anast.” tidak ada keterangan mau ngapain so, ikut aja kebetulaan anak lesku yang sore ng pergi jd ng ngelesin….

 nunggu sendirian kok lama bgt ya ud lewat nih ng pa2 deh sambil buka2 email pake wifi hp ku… sekalian liat shooting film tapi males juga nih lama bgt, eh ng sengaja nengok kok kaya anast ya…
kejar aja d… sambil nahan malu manggil ” Nast… Nast” eh ng nengok, coba lagi deh…” Anast”

Eh betul, senangnya… setelah kenalan ama vera aku akhirnya ketemu Feby and Wenny dan terakhir Yulian… mau kemana pada binggung soalnya kalau buffet bu Feby keberatan menganggu programnya akhirnya kita pergi ke restoran Takigawa (maaf kalo salah), wah ini restaurant jepang.. bisa ng makan nih…

untungnya aku milih yang aman2 aja.. shabu2 jadi masih tenang makannya… sempet sih nyoba sushi dll tapi alamak….

selesai makan masih dapat dessert dan ice chocolate… enak bgt… tambah enak setelah tau GRATIS….

kalau foto2nya mau liat ntar nyusul or liat ke yulian ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: