Pembantu oh pembantu

BETE BANGET DEH… PEMBANTU KU LAGI PULANG TAPI UDAH MAU 2 BULAN NG BALIK.

ALASAN PULANGNYA KATANYA MAU SUNATAN ADIKNYA TAUNYA MEREMBET KE TANAH LONGSOR DI DESANYA.

capek deh, padahal kalo dipikir2 kita baik banget ama dia… gaji gede, makan ng ada bedanya, samapi mau pulang lebaran diajak ke itc belanja seharian ama nyokap, di kasih barang2 bahkan emas… kok ng terima kasih ya?

Kerjanya bebas banget malah kata pembantu rmh sebelah tuh anak udah enak banget.

Ke mana ya?

Ada yang bilang kemarin sebelum banjir dia ada di kelapa gading, bener ng ya…?

kalao bener keterlaluan banget ya… ama Nyokap disayang banget udah kaya saudara…

payah…

sedih juga…, jadi repot sekarang Sarah ng ada yang nemenin jadi kalau mau pergi lama kepikiran rumah… kasih nyokap.

Nyari pembantu lagi susah sekarang…

Banyak yang nipu, pernah ada yang make baju2 adikku kalau rumah kosong samapi ketauan nyokap. eh taunya dia juga pake telp rumah sampai 1 juta…

Gila…

aneh kok pembantu kalau dikasih ati minta ampla, tapi kalau majikan nya sampai mukulin tetep aja betah…

 

7 Responses to Pembantu oh pembantu

  1. wenny says:

    aaww… my lil’ cute seraphine…. *big hug*

  2. wenny says:

    duuuuh… salah kirim comment…

  3. Yulian says:

    Ngomongin pembokat, ga ada habisnya yah.
    Emang sakit ati banget kalo kita uda bae ama mereka, tapi perlakuan mereka sebaliknya.
    Moga2 cepet dapet ganti yah oke yah🙂

  4. pitshu says:

    aku freelance dech jadi pembantu ^^ wakakakakaka …🙂 nanti klo aku pulang karawang belanjaain yah …

    mungkin emang kena tanah longsor, kali aja setelah musim ujan lewat dia baru balik. Bisa aja disana dia kena longsor, rumahnya ilang atau jagain orang tuanya atau apa, kita juga kan ga tau say🙂, berdoa semoga dia balik aja ^^

  5. celline says:

    @wenny : ng pa2 wen… ud ngerti kok
    @ Yulian : thx ya Yul.. kalau ada bagi2 y
    @ pitshu : hehehe bener nih? tapi gajinya utk percobaan dibwh umr loh…
    thx ya… ya semoga bencana cpt selesai y

  6. luvly7 says:

    Gue ada nih San, tapi ongkos ngambilnya rada gede 400an, mau?

    Btw, pembokat emang jodo2an siy, kalo dah dapet yang bener, bagusnya jangan terlalu diperlakukan berlebihan … biar ga ngelunjak.

    Buat mereka ga pernah ada kata cukup kyknya … sabar yaaa!

  7. susan says:

    @luvly7 : beneran ada ? blh tuh bu? tapio kalau ng cocok gantinya gmn? bayar lg?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: