sarah …..

Sarah belakangan ini lagi nempel banget kaya perangko sama aku…

bingung juga soalnya kalo mau pergi kadang mesti kasih tau dulu yang benar…

 sarah 1 tahun

Tapi dia nga ngelarang kalau aku bilang mau ngurus pengantin…

Ng terasa sekarang Sarah udah mau sekolah…

Jadi ingat masa kecil… Dulu papi and mami sibuk cari sekolah buat aku… nganterin dan jemput jika bisa… sampai aku kecelakaan naik bus sekolah aku baru jadi penakut, ng mau sekolah mesti ditemenin padahal kata mami aku pemberani baru 1 hari udah ng ditungguin, tapi gara2 supir ku yang ceroboh aku jadi takut sekali naik mobil jemputan… mesti ada Opa atau mba… mami ng bisa karena ada Ricka adikku… Sampai akhirnya mami pindahin aku ke jemputan lain…

ternyata Sarah lumayan pemberani, aku udah bisa ninggalin dia pas trial kemarin. sekarang tiap bangun dia pasti nanya “Ma hari ini sekolah y?”

senangnya dengar perntanyaan itu tapi sekolahnya baru mulai bulan Juli besok krn tanggung… jadinya aku ngajarin sarah di rumah dulu…

Ada yang lucu kalau lagi belajar…

Mama : ” Sarah bahasa inggrisnya anjing apa?”

Sarah “Dog”

Mama”kalau kucing?”

Sarah “Cat” (dulu dia jawab meong”

Lalu sampai ke gajah, tikus dan giliran jerapah, “kalau jerapah d?”

Sarah dengan mantap ” lehernya panjang” (ha?)

ya gitulah ng bisa marah kan tapi malah ketawa …

Sarah sekarang udah mau masuk KBB besok ng terasa ud jadi anak SD, Smp, dan seterusnya… ng terasa kita jadi makin tua y

2 Responses to sarah …..

  1. wenny says:

    aaww… my lil’ cute seraphine…. *big hug*

  2. celline says:

    @wenny : My Untie … kiss & big hug from Seraphine

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: