Kangennya

Wah aku udah lama ng buka blog and nulis y…

kadang mau buka tapi sibuk… untung hari ini rada longgaran…

ng terasa udah banyak yang ketinggalan cerita nih aku…

Apa kabar teman2 ?

Ng telat kan buat ngucapin met Valentine… biar cinta kita selalu buat semua orang di sekeliling kita ya…

Ngomong2 soal Valentine… sekalian deh cerita..

kayanya aku udah lama banget ng ngerayain valentine karena sion di luar negri…

jadinya rada cuek ama Valentine…

Jadinya aku ng nyiapin apa2 buat org2 special … ng nyangka my Husband memberikan kado… walau ng pakai dinner2 an karena dia kerja sampai malam…

senang sekali deh ama perhatiaannya… aku cuma bisa kasih kiss karena ng siap…

Ng pa2 deh ntar digabung ama kado ultah aja d… hehehe…

Leave a Reply

