Gu…. Brakkkk…

Kemarin siang aku, Sion dan Sarah mo beli baranng2 buat pameran….

pertama2 ke kantor pos beli materai… lau ke intermedia beli kertas and lain2…

sampai intermedia ambil kantong plastik and ngandeng sarah tiba2…

nyenggol barang2 yang letaknya lebih rendah dari paha kita kira2 sebetis lah….

sempet dipegang jadi ng jatuh… Tetapi…

Gubraaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkk

jatuh 1 deh tuh laci kecil 3 susun buat tempat acesoris… patahhhhh

Malu deh buru-buru diambil tuh barang masukin ke kantong and jalan cepet2 gandeng Sarah ke rak lainnya…

Dalam Hati…”Rese amat sih naruh barangnya ng bener … nyari korban ya? nga laku?”

Soalnya aku lagi males ribut…

Sion datang and nanya ku bilang “Patah nih mas..”

“Ya ud bayar aja”

Enak amat tuh orang maksudnya sih baik suamiku tapi gimana y… bete tetep bete…

lalu bayar deh duila mahal ya… 80 rb…

ya Nasib… ikhlasin aja deh….

 

2 Responses to Gu…. Brakkkk…

  1. renzia says:

    gpp san… anggap aja buang sial hihihi…

  2. susan says:

    @renzia = iya d hehehe… thx ya Ren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: