Pacar buat my sisterr

Barusan OL ama adik iparku Wenny yg cantik…

dari blognya mama Feby kemarin kan wenny ng bisa tiudr lalu kusuruh pijat dulu sebelum tidur, ternyata dia maunya dipijatin ama org special…

karena doi belum punya pacar makanya aku berbaik hati mau jd mak comblang, dia mau dan ada syarat2nya

ini nih…:

1.pintar

2.penyayang dan perhatian

3. karir bagus

4.good looking

lumayan juga ya syarat2nya… kalo ada yg mau bantu boleh nih contact2 aku….

tapi ini bukan ajang buat asal2an loh…

so, kalo ada yg punya teman, adik, kaka, om, siapa aja yg punya 4 kriteria itu ksih tau aku cptan y

4 Responses to Pacar buat my sisterr

  1. Wenny says:

    hiyaaaa…. susan beneran lu posting!!! busyet deh gw jadi malu…

  2. celline says:

    @ weny : sorry wenny… aku sayang kamu jd kuceritain demi kita bersama… hehehe

  3. luvly7 says:

    Hahahahha, San, kalo mo promosi, mbok yaaa jangan terang2an gini looooh!!
    Pake strategi napah! ya ga Wen??

  4. susan says:

    @luvly7 : hehehe maaf… tapi ng pa2 kan..
    yang penting adik gue senang

Leave a Reply

