Ultah.. Mathew

January 28, 2008

Minggu 27/1/08 ada undangan di popeye mal gading 1 ultah Mathew anaknya Fidel and Silvia (klien EO jg)
Dirumah cuma aku ama Sarah aja so, kita mau pergi naik bajaj aja…
tapi ternyata surya datang and mau ngeprint proposal dulu…
lumayan ada tebenan…
sampai disana lumayan ud ramai…
ada Noah, Lia, Keylan, and Jovan… itu yang sarah kenal….
pas mulai sarah ng mau duduk dibangku plastik tapi disebelahku… kayanya dia tau bakal ada badut…
walau ud dibilang ng ada…
ng pa2 deh yang penting dia ikutang nyanyi dll…
lalu pas ada games :
Pertanyaan : Siapa yang Ulang Tahun?
sarah dengan cepat dan Keras menjawab : Mathew…
umurnya:”
1 tahun”
dapat hadiah deh sarah… senangnya…
tiba2 mcnya suruh kita manggil Popeye… sarah dengan singgap loncat ke aku dan nanggis sambil minta keluar…
walau dibujuk2 pegangannnya kencang banget…
akhirnya aku ajak dia keluar…
udah lamaan dia kuajak duduk di balakang bareng orang2 dewasa.
sampai kelar kita ambil goody bagnya dia merem nga mau liat popeye ama olivenya
sampai diketawain Fidel and Sisil…
ya ng pa2 deh… yang penting dia mau maju.
Tapi kok kalau jauh dia mau da-da in ya?
Gimana y supaya sarah ng takut lagi dengan badut dll yg pake topeng y?
bantu ya teman2…
thx

Advertisements

Kerja lagi…

January 28, 2008

ternyata sakit ku membawa berkah…
banyak dari yang dari pameran telp dan ngajak ktm saking banyaknya binggung milahnya…
akhirnya stlh agak enakan badan ini hari Kamis brg rio and Tephie brkt ke taman Angrek …
sampai di sana lgs ke olala..
ketemu dengan Jeany… cantik… tp blm deal… semoga dia mau y..
sabtu mesti ke Tomang.. juga sama sampai2 ng bs ikutan bu Feby ke salon… (hik..hik…hik…) cari uang dulu ya bu…
ternyata ada jg yg ngajak ktm so rio jln sdr krn di gading doang…
pulang macet total disunter…info dr bu Feby ada truk terbalik di blkg IBii… so puter balik lewat cempaka putih…
pulang mau tidur tp ng bisa ya ud jalan2 beli kado buat ultah anak Fidel hari minggu…


Sakit lagi… hik

January 28, 2008

selesai pameran capeknya kok ng ilang2 y…?
kayanya bakalan tepar nih…
eh kok bener badanku panas lagi
sedihnya…
kenapa sih kok sakit lagi..
eh ternyata sakitnya berlanjut ke surya and rio…
aduh mesti banyak istirahat dan minum vitamin nih…


19 – 20 JANUARI 2008

January 28, 2008

19 Januari 2008 hari yang membuat deg2 an… kenapa?
Hari ini pameran pertama kami di Graha Bapindo…
dr mau berangkat jam 8 mundur di jam 9 sekalian jemput ibu Feby di BCA boulevard kita nyapa Surya dlu karena dia mesti kerja dulu…
so my husband Sion (dia khusus cuti loh), rio, stephie, and Feby(thx bgt ya sis) berangkat d…
sampai sana semape shok… ngeliat tempatnya… kecil amat?
ya ng pa2… beres-beres dan siap perang…
Sepi amat…. tunggu aja d
eh ada yg datang terus and terus tapi belum ada yang deal… Hik..
akhirnya sion mesti cabut krn ada yg mau datang ke rumah
Feby juga cabut krn mau nyanyi… tinggal ber3 deh…
lalu Surya mana ya? kok udah jam 4 blm datang? … jam 5 juga? eh nonggol di jam 6
gila dari jam 3 baru sampai jam 6…
eh ada yg datang and deal.. tp thn 2009 ya ud deh ng pa2 penglaris y
ud jam 8 .. pulang aja deh…
moga2 besok lebih baik….

20 Januari 2008
hari ini bener2 berangkat pagi karena kita nga mau kalah ama yg lain. so jam 8 am ud jalan sampai jam 8.30 gila jalanan sepi abis…
sampai sana kita beres2 lg and siap2 startegi baru… Ternyata hari ini lumayan yg dtg ke stand kami
tapi tetep yang deal cuma 3 hari ini…
siang ini bu Fby dtg sendirian senangnya…. (selamat bergabung ya bu…)
kita pulang mlm bgt krn macet keluar gedungnya…
Capek banget..
mo cpt bobo ah…


Gu…. Brakkkk…

January 18, 2008

Kemarin siang aku, Sion dan Sarah mo beli baranng2 buat pameran….

pertama2 ke kantor pos beli materai… lau ke intermedia beli kertas and lain2…

sampai intermedia ambil kantong plastik and ngandeng sarah tiba2…

nyenggol barang2 yang letaknya lebih rendah dari paha kita kira2 sebetis lah….

sempet dipegang jadi ng jatuh… Tetapi…

Gubraaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkk

jatuh 1 deh tuh laci kecil 3 susun buat tempat acesoris… patahhhhh

Malu deh buru-buru diambil tuh barang masukin ke kantong and jalan cepet2 gandeng Sarah ke rak lainnya…

Dalam Hati…”Rese amat sih naruh barangnya ng bener … nyari korban ya? nga laku?”

Soalnya aku lagi males ribut…

Sion datang and nanya ku bilang “Patah nih mas..”

“Ya ud bayar aja”

Enak amat tuh orang maksudnya sih baik suamiku tapi gimana y… bete tetep bete…

lalu bayar deh duila mahal ya… 80 rb…

ya Nasib… ikhlasin aja deh….

 


sarah dan Vanya

January 17, 2008

sarah punya kakak sepupu yang umurnya beda 1 bulan 1 minggu namanya Vanya.

Vanya tinggalnya di BAndung makanya mereka suka kangen2 an. kadang Sarah suka telpon2 an sama Vanya begini nih :

“Hallo kakak vanya…”

“iya dd tala (sarah)

“…….(sarah diam aja)

“dd tala lg ngapain kaka lg main ama Oden (anjing goldennya)”

“…..Nonton barney(akhirnya Sarah ngomong stlh dibisikin)

Sarah kalo telp2 suka diam aja

“ini dd Alma juga mau ngomong”

(Alma adalah adik Vanya yg baru berusia 4 bulan)

“dd Alma ngomong donk….”

Ha?

lalu telp2 an berakhir….

Beda usia yang tidak begitu jauh dari baby sampai skrg mereka suka sama2 walau skrg rd jarang sih….

dulu waktu bayi mereka kaya kembar kalo di bawa ke mal

pasti dibilang kembar… mulai 1 tahunan mereka mulai berbeda… tapi tetap bareng2

Vanya sifatnya lincah banget…. suka lari dan gerakannya sangat cepat…

sedang Sarah pendiam dan suka disuruh – suruh karena emang penurut.

Jadi kalo mereka sedang berdua pasti dulu waktu kecil Sarah yg suka menangis karena Vanya suka merebut atau

lebih dulu ambil mainannya serta lebih kuat

tapi sekarang Sarah udah mulai bisa buat Vanya menangis juga…

Kadang mereka bisa marahan lalu baikan lagi…

kalo yang 1 nya mau pulang yang lainnya nangis…

ya begitulah Vanya dan Sarah

setiap saat semakin besar dan makin lucu serta pintar


Pacar buat my sisterr

January 17, 2008

Barusan OL ama adik iparku Wenny yg cantik…

dari blognya mama Feby kemarin kan wenny ng bisa tiudr lalu kusuruh pijat dulu sebelum tidur, ternyata dia maunya dipijatin ama org special…

karena doi belum punya pacar makanya aku berbaik hati mau jd mak comblang, dia mau dan ada syarat2nya

ini nih…:

1.pintar

2.penyayang dan perhatian

3. karir bagus

4.good looking

lumayan juga ya syarat2nya… kalo ada yg mau bantu boleh nih contact2 aku….

tapi ini bukan ajang buat asal2an loh…

so, kalo ada yg punya teman, adik, kaka, om, siapa aja yg punya 4 kriteria itu ksih tau aku cptan y